Kata Bijak motifasi untuk menjadi yang lebih baik


Bilah suatu saat kita mendapatkan suatu kegagalan atau kehancuran kembali ke diri kita dan mencari tindakan apa yang salah yang kita lakukan. Karena disitulah kita bisa bangkit kembali untuk kembali ke kehidupan yang baik yang sesunggunya. Jadikan suatu kegagalan menjadi dorongan dan motifasi untuk melangkah ke hari-hari yang lebih cerah. Tak ada salahnya menyimak kata-kata berikut ini, mungkin ada yang bisa memberi anda motifasi.

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Setitik air yang lembut mampu melubangi sebongkah batu yang keras, begitu juga budi, budi pekerti yang lembut dan baik akan mampu meluluhkan hati yang keras.

Saat seseorang telah merasa terhebat, maka sejatinya dia tengah berubah menjadi orang yang terlemah.

Sepasukan bersenjata lengkap takkan pernah mampu mengalahkan seorang yang teguh pendirian dan selalu bersabar.

Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Jangan pernah menyesal bertemu seseorang dalam hidup ini, karena setiap orang selalu mengajarimu pelajaran yang penting dalam hidupmu.

Seseorang di segani dan di hormati bukan karena apa yang di perolehnya, Melainkan apa yang telah di berikannya

Anda boleh memuji siapapun, tetapi anda harus bersikap hati-hati jika mencela seseorang. 

Perbedaan antara orang sukses dangan yang lain bukan karena kurangnya kekuatan, kurangnya pengetahuian, tetapi lebih karena kurangnya keinginan.

Hidup bukanlah peduli dipermulaan saja, tapi seberapa besar kepedulian kita sampai akhir.
sekian.....

Description: Kata Bijak motifasi untuk menjadi yang lebih baik, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kata Bijak motifasi untuk menjadi yang lebih baik