Kata Mutiara ungkapan perasan yang sering dijadikan gombalan

Kata-Mutiara sering digunakan dalam mengungkapkan kata-kata kepada pasangan yang disayangi yang di rangkai dengan indah. Tapi kebanyakan suda di salah gunakan dan hanya digunakan sebagai rayuan (Gombal) dengan harapan pasangan percaya, pada hal semuanya hanya dimulut saja. Berikut beberapa kata-kata yang sering disalah gunakan seseorang dan dijadikan senjata ampuh untuk merayu pasangan.

Perasaan ini semakin lama bukannya semakin hilang, tapi semakin menjadi-jadi, Aku berharap kamulah orang yang terakhir di hati ini

Ini tentang cinta kita berdua yang telah kita jalin bersama dan kita rasa bersama, jangan perdulikan apa kata mereka.
Disini aku selalu merindukanmu & selalu memikirkan tentangmu, jangan pernah berpikir negatif.

Aku tak pernah banyak menuntutmu untuk bisa ini dan bisa itu. Tapi yang ku ingin hanyalah aku bisa bersamamu selamanya.
Sadarkah kau betapa lemahnya aku yang berjalan jika tanpamu?

Cinta takkan pernah berjalan sendirian, karena ada kesetiaan dan ketulusan yg selalu menuntunnya.
Kamu adalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku.

jika cinta tak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatuhkan kita dalam kehidupan yang akan datang.
Aku tersenyum itu caraku menghiasi luka, aku tertawa itu caraku untuk sembunyi.

Kini terakhir ku mengenalmu, kini terakhir ku menyapamu, bila nanti kau ingin kembali, tunggu...tungga sampai aku mati...
kau datang disaat hati ini hampa, dan kau pergi disaat hati ini penuh olehmu.

Description: Kata Mutiara ungkapan perasan yang sering dijadikan gombalan, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kata Mutiara ungkapan perasan yang sering dijadikan gombalan